Geohot, Jailbreaker iOS dan PS3, Kini Kerja di Facebook

http://manado-smartphone.blogspot.com/
 George Hotz, hacker muda yang terkenal karena membuat jailbreak untuk perangkat iOS, dikabarkan telah bergabung dengan Facebook. Informasi ini diperoleh setelah seorang anggota kelompok Chronic-Dev Team bernama Joshua Hill mengatakan bahwa Geohot tidak tertarik ketika ditantang olehnya untuk melakukan eksploitasi bootrom iPad 2 karena telah bekerja di Facebook

Geohot di waktu-waktu belakangan ini seperti diketahui sedang bermasalah dengan Sony karena melakukan hacking pada PS3. Setelah sempat meminta bantuan dana kepada para pendukungnya dan dikabarkan melarikan diri ke Amerika Latin, Geohot seperti hilang ditelan bumi. Ternyata hilangnya Geohot ini terkait dengan adanya pekerjaan baru di Facebook ini.

Geohot sendiri tidak memnerikan pernyataan resmi tentang kapan dirinya telah bergabung dengan Facebook. Namun Gabe Rivera dari Techmeme pernah mengeluarkan twit yang mengabarkan dirinya menemukan halaman Geohot di Facebook yaitu Facebook.com/Geohot dengan tulisan pertama berupa kata-kata bahwa Facebook merupakan tempat bekerja yang benar-benar menakjubkan. Gabe Rivera juga menemukan bahwa Geohot mulai bekerja bulan ei dan mengumumkannya kepada teman-temannya pada tanggal 17 Juni 2011.

Facebook sendiri saat ini diketahui sedang mempersiapkan sebuah aplikasi untuk iPad setelah sebelumnya pernah mengatakan mereka tidak akan melakukan hal tersebut. Apakah ini kerjaan Geohot saat ini?
Via TechUnwrapped

1 komentar:

edward jones mengatakan...

It is incredibly good. The rear camera is perfect for photography with some astounding inbuilt characteristics to enhance effects. best mobile under 20000 in India

Posting Komentar

 
Copyright © Manado SmartPhone